8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kecelakaan di Simpang Dua Siantar Kembali Terjadi, Dua Unit Mobil Tabrak Pembatas Jalan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kecelakaan kembali terjadi di Simpang Dua, Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Siantar Marimbun. Kali ini dua unit mobil bertabrakan pada Kamis (20/3/24) sekitar pukul 20.10 WIB. Dari informasi yang diterima, kecelakaan melibatkan Toyota Fortuner BK 1351 ADZ dengan Toyota Rush BK 1296 WY.

Menurut keterangan penumpang mini bus Fortuner, di dalam mobil terdapat tiga orang termasuk dirinya dan sopir. Ketika kejadian, penumpang ini duduk di samping supir.

Usai melewati persimpangan, mereka dikejutkan dengan mobil Rush yang menabrak pembatas jalan. Jarak yang tidak terlalu jauh membuat supir di sampingnya mengelak.

“Tapi gak sempat lagi, karena kan jadi berlawanan arah kami,” ucap perempuan paruh baya yang mengaku boru Gultom ini.

Dikatakan nya, mereka baru sekembali dari Kabupaten Samosir menuju Kota Medan. Namun naas, peristiwa itu membuat mereka harus menghentikan perjalanan.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun karena Rem Truk Tronton Blong di Simpang Dua, Satu Korban Luka Berat

“Kami gak ada luka-luka. Tapi langsung lemas aku karena duduk di depan, kupikir terjepit kaki ku,” sebutnya.

Dari keterangan warga sekitar, dua orang penumpang minibus Toyota Rush mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. “Gak tahu luka para atau enggak. Tapi tadi ku lihat langsung dibawa ke rumah sakit,” ucap warga sekitar.

Penuturan salah seorang petugas Sat Lantas Polres Siantar, pengemudi Rush mengaku tidak melihat adanya barisan pembatas jalan. Sebab di lokasi tidak ditemukan penerang jalan yang mengarah ke deretan beton tersebut.

“Masih itu yang kita terima. Untuk kepastiannya kita tunggu keterangan dari semua pihak,” katanya sembari beranjak. (gideon/hm17)

Related Articles

Latest Articles