5.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Mobil Ketua PAC Tanjung Pura Terpilih Periode 2023-2026 Dibakar OTK

Langkat, MISTAR.ID
Beredar sebuah video rekaman mobil pribadi milik Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, dibakar orang tak dikenal (OTK).

Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, tampak seluruh bagian mobil terbakar habis. Seorang pemadam kebakaran tengah berupa memadamkan api.

Sejumlah barang bukti ditemukan di lokasi berupa kain sisa terbakar yang digunakan pelaku untuk membakar mobil tersebut. Peristiwa itu diketahui terjadi pada, Minggu (26/11/23) subuh.

Baca juga: Gubuk Pertanian Warga Dibakar OTK di Siantar, Disebut Sebagai Rencana Pembunuhan

Hal ini pun dibenarkan oleh Ketua PAC PP Kecamatan Tanjung Pura, Olit saat dikonfirmasi wartawan Kamis (30/11/2023). “Kayaknya dibakar,” singkat Olit.

Pelaku yang membakar mobil Olit, sempat terekam CCTV yang dipasang di sudut rumah pribadi Olit. “Nampak, tapi kurang jelas pelakunya,” ujar Olit.

Pembakaran mobil ini terjadi sebelum Olit terpilih menjadi Ketua PAC PP Tanjung Pura untuk beberapa tahun kedepan. Tepatnya pada Minggu (26/11/2023) siang, Olit terpilih kembali menjadi Ketua PAC PP Tanjung Pura.

Muncul dugaan, pembakaran ini dilatarbelakangi karena adanya pemilihan Ketua PAC PP Tanjung Pura periode 2023-2026.

Di mana diduga, pembakaran ini sengaja dilakukan agar Olit mengurungkan niatnya untuk maju menjadi calon Ketua. Olit tetap menang dalam pemilihan tersebut.

Olit sudah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Langkat. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedi Mirza saat dikonfirmasi wartawan, belum memberikan komentarnya. (Endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles