8.9 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Kurun Waktu Tiga Bulan, Polrestabes Medan Amankan Puluhan Kilogram Narkotika

Medan, MISTAR.ID

Polrestabes Medan dan polsek jajaran berhasil mengungkap peredaran puluhan kilogram narkotika. Selain sabu, petugas juga mengamankan ganja dan ratusan butir pil ekstasi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, narkotika tersebut hasil tangkapan sejak September hingga November 2023.

“Kami berhasil mengungkap beberapa kasus, ada 232 orang tersangka diamankan. Jumlah barang bukti 78,3 Kg sabu, 2,6 Kg ganja dan 283 butir pil ekstasi,” ujarnya saat rilis pengungkapan kasus di Polrestabes Medan, Kamis (30/11/23).

Baca Juga : GKN di Percut Sei Tuan, Sat Resnarkoba Polrestabes Medan Ringkus 5 Orang

Selain itu, Valentino juga memaparkan beberapa hasil temuan dari Polsek Patumbak dalam berbagai kasus yang telah ditangani.

“Telah ditemukan oleh Polsek Patumbak di loket bus di SM Raja, ada dua unit koper berisi ganja seberat 35.000 gram. Namun untuk tersangka belum ada, karena hanya temuan koper,” tuturnya.

Kemudian, Valentino juga memaparkan temuan di salah satu ekspedisi di kawasan Marendal yakni 10 gram ganja. Kemudian 7,26 gram sabu jalan Pertahanan, namun pelaku saat itu melarikan diri. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles