12.3 C
New York
Saturday, April 20, 2024

OTK Lempar Batu ke Mobil di Tol Amplas Medan, Wanita Melapor ke Wali Kota

Medan, MISTAR.ID

Kejadian tidak mengenakkan dialami oleh seorang wanita di kawasan Jalan Tol Amplas-Bandar Selamat, baru-baru ini. Pasalnya mobil yang dikemudikannya dilempar Orang Tidak Dikenal (OTK) menggunakan batu.

Kejadian tersebut diunggah oleh korban dalam bentuk video dan kini viral di media sosial. Hingga Senin (15/4/24) video tersebut sudah ratusan kali dibagikan dan ribuan kali di lihat di jejaring media sosial Instagram.

Berdasarkan keterangan video yang di lihat Harian Mistar.id Senin pagi, wanita paruh baya tersebut tampak menunjukkan kaca mobil warna hitam miliknya yang sudah pecah akibat lemparan batu.

Baca juga: Dua Kelompok Pemuda Saling Kejar dan Lempar Batu di Lubuk Pakam

“Ini kejadian Saya tadi malam ya, hati-hati kalau lewat jalan tol masih pukul 11.00. Saya sudah kena lempar batu, ini buktinya,” ujar wanita berhijab putih tersebut.

Sesuai keterangan korban, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 19 April 2024 lalu sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam unggahan yang viral wanita itu juga turut meminta bantuan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan juga kepada para pejabat lainnya.

Baca juga: Dua OTK Terekam Lempar Kaca Mobil Warga

“Tolong ya Pak Wali Kota atau bapak pejabat yang lain. Tolong diamankan, kejadiannya di jalan tol Amplas menuju Bandar Selamat. Saya ini kena lempar ini, ini dia buktinya tadi malam pukul 11.00,” ujarnya sambil menunjukan kaca mobil bagian samping yang sudah pecah.

Wanita itu juga mengatakan, jika pelaku pelemparan mobil tersebut ada niat buruk apabila korbannya berhenti di sekitar lokasi. Bahkan menurut dia, kejadian itu diduga sudah direncanakan oleh para pelaku.

“Ini dia berarti ada misi ya, beruntung saya tidak berhenti tadi malam,” ujarnya lagi.

Korban juga turut mengingatkan warga lainnya agar berhati-hati saat melintas di kawasan tersebut. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles