17.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Dua Kelompok Pemuda Saling Kejar dan Lempar Batu di Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dua kelompok pemuda terlibat aksi saling lempar batu dan saling kejar di Jalan Bakaran Batu depan Gang Sempurna, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/11/23) dini hari.

Beruntung tidak ada korban luka dan meninggal dunia dalam kejadian pukul 04.00 WIB tersebut. Namun, warga yang melintas hendak berbelanja ke Pajak Lubuk Pakam takut terkena lemparan batu.

Informasi dihimpun, kedua kelompok pemuda yang terlibat bentrok itu juga membawa senjata tajam (sajam) dan kayu balok. Keduanya disebut-sebut merupakan kelompok geng motor Lapendos dan Batako.

“Kita takut jadi sasaran lemparan batu. Anak-anak itu ramai saling serang. Ada juga yang bawa sajam dan kayu balok,” ucap Izhar, warga yang melintas saat kejadian.

Baca Juga : Polsek Pandan Mediasi Tawuran Antar Remaja di Tapteng

Menurutnya, tidak ada petugas maupun warga yang melerai bentrokan dua kelompok geng motor tersebut. Kelompok yang kalah jumlah akhirnya melarikan diri. Usai bentrok, puluhan anak geng motor berkonvoi di sekitaran Kota Lubuk Pakam menakut-nakuti warga yang melintas.

“Apabila melihat kejadian seperti itu segera laporkan ke pihak aparat desa maupun petugas lainnya agar cepat diantisipasi. Karena kita tidak bisa memprediksi anak-anak ini kapan mereka akan beraksi. Saya sudah berulangkali meminta kepala desa dan lurah untuk mengatasi hal ini,” kata Camat Lubuk Pakam, Budi Pane saat dikonfirmasi. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles