8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Mobil Agya Ditabrak KA di Tebing Tinggi, Seorang Konten Kreator Tewas

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang konten kreator tewas di tempat saat mobil Toyota Agya BK 1440 NS yang ditumpanginya ditabrak kereta api (KA) jurusan Siantar-Tebing Tinggi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Persiakan, Kota Tebing Tinggi, Senin (4/3/24) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Sulistianto warga Persiakan. Sementara rekan Sulistianto yang identitasnya belum diketahui dalam mobil yang sama saat kondisinya dikabarkan kritis.

Kejadian berawal saat mobil melaju di perlintasan yang tidak ada palang dari arah Jalan SM Raja menuju Jalan Pulau Belitung. Saat bersamaan, melintas Kereta Api yang datang dari arah Siantar menuju Tebing Tinggi.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Mobil berwarna hitam itu terseret sejauh 2 km dari lokasi kejadian. Kondisinya rusak parah.

Baca Juga : Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak KA di Tebing Tinggi

Salah seorang warga bernama Rangga (40) mengatakan, ada dua orang di dalam mobil tersebut dan keduanya berjenis kelamin laki-laki.

“Satu orang penumpangnya saat dikeluarkan dari mobil sudah meninggal dan yang satu kritis. Yang meninggal namanya Sulistianto warga Persiakan dan dia merupakan konten kreator. Kalau temannya kami tidak kenal,” ucap Rangga.

Di tempat yang sama, Kanit Gakkum Ipda Ariadi Purba mengatakan, kecelakaan terjadi di perlintasan kereta yang tidak ada palang. “Penumpang di mobil ada dua orang dan saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” ucapnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles