9.2 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Bank Sumut Tinjau Lokasi Kebakaran Agro Wisata Paloh Naga di Pantai Labu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Lokasi kebakaran Agro Wisata Paloh Naga yang berada di Dusun IV Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang ditinjau Bagian Kredit Bank Sumut, Senin (4/3/24). Dalam kunjungan tersebut, terungkap bahwa lokasi objek wisata yang terbakar itu merupakan Badan Usaha Milik Desa (BumDes) Denai Lama yang juga binaan Bank Sumut.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisbudporapar) Deli Serdang, Ismail juga ikut mendampingi kunjungan pihak Bank Sumut. Selain itu, juga ada Kepala Denai Lama Parnu dan staf kantor Kecamatan Pantai Labu Mariadi.

Kepala Bagian Kredit Bank Sumut, Richi menuturkan, kehadirannya bersama Kadisbudporapar Deli Serdang, Ismail ingin melihat langsung musibah kebakaran yang menimpa Agro Wisata Paloh Naga.

“Hasil peninjauan ini akan saya sampaikan ke Management Bank Sumut Cabang Lubuk Pakam untuk ditindaklanjuti. Agro Wisata Paloh Naga ini merupakan binaan kami,” kata Richi.

Baca Juga : Desa Denai Lama, Pesona Agrowisata Di Deliserdang Gubsu Beri Apresiasi

Richi berharap wisata ini dapat diteruskan kembali sebagai salah satu penopang perekonomian warga Desa Denai Lama.

Kadisbudporapar Ismail menuturkan, wisata ini sudah menjadi destinasi Kabupaten Deli Serdang.

“Kalau bisa ya diteruskan keberadaannya. Kehadiran kami ingin melihat langsung musibah kebakaran yang menimpa Agro Wisata Paloh Naga. Harapan kami nantinya wisata ini dapat diteruskan kembali,” ucap mantan Camat Tanjung Morawa tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Agro Wisata Paloh Naga terbakar diduga akibat hubungan arus pendek beberapa waktu lalu. Akibat kebakaran tersebut, seluruh bangunan Agro Wisata Paloh Naga yang terbuat dari kayu hangus dan hanya menyisakan sebuah bangunan MCK. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles