13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Cerita Tetangga Korban Kecelakaan Maut di Tol Lubuk Pakam

Simalungun, MISTAR.ID

Peristiwa tragis menimpa keluarga Henri Adi Tindaon (35), warga komplek Rumah Sakit Laras Desa Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

Henri Adi Tindaon meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol Lubuk Pakam – Tebing Tinggi Km 47.500, tepatnya di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (19/12/23).

Informasi diperoleh, korban saat itu mengemudikan mobil Toyota Innova membawa 6 penumpang datang dari arah tol Medan menuju Tebing Tinggi.

Selain Henri Adi Tindaon, tiga anggota keluarganya juga meninggal dunia dalam kecekalaan tersebut, yaitu Elfano Frans Tindaon (3), Rosmalina Br Pasaribu (33) dan Homri Tindaon (56).

Baca Juga: Innova Pembawa Keluarga Asal Simalungun Kecelakaan di Tol Pakam, Empat Orang Tewas

Pantauan Mistar di kediaman Henri, Rabu (20/12/23), suasana terlihat sepi seperti tak berpenghuni.

Ada seorang tetangga yang berjarak sekitar 4 rumah dari kediaman korban yang kebutulan menjaga warung jajanan.

Saat ditanyai, Tika selaku tetangga korban mengatakan kejadian tersebut terjadi saat korban sedang dalam perjalanan menghadiri acara wisuda sang istri.

“Kejadiannya itu semalam kebetulan istrinya wisuda jadi mereka berangkat untuk mengadiri acara wisuda istrinya,” kata Tika saat ditemui, Rabu (20/12/23)

Dikatakan Tika, Korban bekerja sebagai karyawan di Rumah Sakit Laras yang setiap paginya berangkat kerja melayani masyarakat.

Baca Juga: Warga Kecewa, Tembok Halangi Akses Jalan di Sunggal Hanya Dirobohkan Sebagian

“Korban dan keluarganya sudah lama tinggal di sini. Mereka di sini dikenal baik dan tidak banyak ulah,” ungkapnya.

Menurut Tika, terakhir kali dirinya berbincang dengan korban pada minggu lalu. Saat itu keduanya saling mengobrol santai.

“Saat ini korban dibawa ke rumah duka. Kalau tidak salah, antara di Tanah Jawa atau di Dolok Panribuan untuk disemanyamkan di rumah orang tuanya,” kata Tika mengakhiri. (Abdi/hm22)

Related Articles

Latest Articles