5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Bank BRI Menghadirkan Layanan Proteksi Bagi Kaula Muda

Pematangsiantar, MISTAR.ID

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI bekerja sama dengan PT BRI Life menghadirkan Aurora Plus sebagai salah satu produk asuransi dwiguna untuk nasabah.

Supervisor Penunjang Operasional Bank BRI Pematang Siantar, Rey Sinaga menjelaskan Aurora Plus menawarkan berbagai keunggulan. Selain menawarkan manfaat perlindungan jiwa, asuransi ini juga menawarkan manfaat penyakit kritis

“Jenis penyakit kritis yang ditanggung Aurora Plus antara lain penyakit kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal dan hepatitis fulminan,” ujarnya kepada mistar.id, Senin (25/3/24).

Ia melanjutkan jenis Perlindungan terhadap penyakit kritis sebesar 0% dari uang pertanggungan. Sementara manfaat untuk meninggal dunia atas risiko apa pun, akan diberikan sebesar 100% dari uang pertanggungan.

Baca juga: Sambut Lebaran 2024, BRI Pematangsiantar Siapkan Uang Tunai Rp665 Miliar

“Keunggulan lainnya dari asuransi Aurora Plus adalah jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa asuransi, maka pemegang polis dapat menerima pengembalian premi sebesar 105% dari total premi yang dibayarkan,” pungkasnya.

Untuk memiliki Produk Asuransi Aurora Plus, tentunya Anda perlu memenuhi beberapa syarat diantaranya.

Usia minimum bagi Anda sebagai tertanggung yaitu 6 bulan – 65 tahun. Sedangkan  sebagai pemegang polis, usia minimum 18 tahun.

Setiap bulannya diwajibkan untuk membayar mulai dari Rp500.000 per bulan (bergantung Uang Pertanggungan dan usia masuk) selama 5 tahun masa pembayaran premi dengan masa asuransi yang didapat adalah 8 tahun.

“Skema pembayaran, dapat dilakukan dalam periode bulanan atau tahunan,” jelas Rey. (Abdi/hm20)

Related Articles

Latest Articles