16 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Anggota DPRD Siantar Kompak Gelar Konsultasi dan Kunker

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Para anggota DPRD Kota Pematang Siantar yang tergabung dalam Komisi I, II dan Komisi III kompak menggelar Konsultasi dan Kunjungan Kerja (Kunker).

Komisi I menggelar Kunker ke DPRD Kota Sibolga, Komisi II konsultasi ke Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa dan Komisi III juga melakukan konsultasi ke DPRK Langsa.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kota Pematang Siantar, Eka Hendra yang dikonfirmasi MISTAR.ID terkait kegiatan DPRD dalam minggu kedua Mei 2023, Senin (8/5/23).

Baca juga: Rawan Gratifikasi, Ketua DPRD Siantar Ajak Masyarakat Awasi Proses Lelang Jabatan

“Kegiatan konsultasi dan kunker akan dilaksanakan mulai 8-10 Mei 2023, terhitung tiga hari, mulai berangkat, kegiatan dan pulang, masing-masing dihitung satu hari,” ungkapnya.

Mengenai tujuan kegiatan Konsultasi dan Kunker yang dilaksanakan, kata Eka, Komisi I mengajukan Kunker untuk mendapat informasi tentang ‘Upaya Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)’.

Selanjutnya, kata Eka, Komisi II melaksanakan Konsultasi tentang Pemberdayaan Potensi Daerah Untuk Peningkatan PAD. Komisi III Konsultasi tentang ‘Peran DPRD dalam Pengurangan Risiko Bencana’. (ferry/hm09)

Related Articles

Latest Articles