13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Terkendala Tempat Latihan, Tim Road Race Sumut Terus Tingkatkan Kualitas

Medan, MISTAR.ID

Tim Balap Motor Road Race Sumatera Utara (Sumut) terus meningkatkan kualitas latihan, meski mengakui terkendala sarana tempat latihan.

Pelatih, Yuserdy Sugiarto mengatakan, latihan terus dilakukan menjelang pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang.

“Ya saat ini perkembangan tim baik dan signifikan meski masih kendala di sarana prasarana seperti sirkuit latihan. Meski begitu kami terus manfaatkan itu sampai saat ini,” ujarnya, pada Selasa (2/4/24).

Baca juga:Menuju PON 2024, Karate Sumut Kini Fokus Latihan Teknik

Dirinya juga menuturkan, saat ini tim balap fokus terhadap latihan teknik yang disertai dengan latihan fisik. Yuserdy mengatakan, tim tetap berlatih dengan maksimal meski sedang dalam Bulan Ramadhan.

“Selain itu, kita tetap latihan teknik dan fisik. Kalau latihan bermotor itu kita ubah waktunya jelang berbuka. Jadi memang ada perubahan waktu selama bulan puasa ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap, tim balap Sumut dapat berprestasi di ajang olahraga nasional 4 tahunan tersebut nantinya. “Ya kita harus tetap yakin dan semangat meski dalam keadaan apapun,” pungkasnya. (iqbal/hm16)

Related Articles

Latest Articles