19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Bergulirnya Liga 2, Sejumlah Punggawa PSMS Kembali ke Medan

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah punggawa PSMS yang sempat diliburkan sudah tiba di Medan, untuk menghadapi lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 yang sempat terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan sudah kembali ke Medan. Namun, beberapa orang diantaranya baru akan tiba di Medan, Senin
(12/12/22) besok, karena tidak mendapat tiket penerbangan.

“Termasuk Supardi Nasir, tiba Senin pagi karena masih ada acara keluarga. Mudah-mudahan Senin seluruh semua hadir di Medan,” ujar Andry Mahyar Direktur Teknik PT KMI (Kinantan Medan Indonesia) yang menaungi klub PSMS, Minggu (11/12/22) siang.

Andry mengatakan, setelah seluruh pemain tiba, kemungkinan Joko Susilo dan kawan-kawan akan memulai latihan pada Selasa (13/12/22). Namun, untuk kepastiannya Andry menyerahkannya kepada tim pelatih.

Baca juga: Besok! Seluruh Pemain PSMS Akan Dipanggil

“Kalau program pelatih saya belum komunikasi, karena mereka juga belum di Medan. Kita lihat hari ini ya,” katanya.

Menyusul telah berakhirnya kerja sama Beni Oktovianto, Arif Suyono, Kevin Armedyah, serta dua pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea dan Dodi Irawan, manajemen PSMS pun berencana untuk melakukan penambahan amunisi.

“Penambahan pasti, tapi kalau siapa yang akan direkrut kita lihat setelah habis putaran pertama,” ucapnya.

Andry mengatakan, PT LIB (Liga Indonesia Baru) juga masih terus berkomunikasi dengan seluruh klub peserta, untuk merampungkan kesiapan kembali bergulirnya Liga 2. “Kita sudah zoom meeting mengenai persiapan panitia pelaksana. Selanjutnya juga akan ada verifikasi stadion kembali, tapi waktunya belum tahu kapan,” tukasnya.

Baca juga: PSMS Akhiri Kerja Sama Lima Pemainnya Termasuk Arif Suyono 

Sementara itu, Kapten PSMS Joko Susilo dikonfirmasi terpisah memastikan hari ini dirinya akan terbang ke Medan. “Saya lagi di Bandara Soekarno Hatta, pukul 14.45 WIB berangkat. Mohon doanya ya agar selamat sampai ke Medan,” ucap pemain bernomor punggung 29 tersebut. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles