29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Marquez Senang Bisa Berikan Perlawanan Terhadap Bagnaia

Jerez, MISTAR.ID

Marc Marquez memberikan perlawanan terlambat yang membuat penonton Spanyol histeris di Jerez, dalam pertarungan epik menghadapi Francesco Bagnaia.

Meski Bagnaia akhirnya keluar sebagai pemenang, Marquez sekali lagi menunjukkan bahwa dia semakin mendekati kemenangan pertamanya dengan Ducati.

Baca juga: Musim 2025 Pramac Ducati Incar Marc Marquez

Terpaut satu detik dari Bagnaia setelah mengalahkan Marco Bezzecchi, Marquez berhasil mengejar juara MotoGP dua kali berturut-turut sebelum mencoba mengambil alih pimpinan dua kali.

Membahas pertarungan itu, Marquez mengaku sangat sangat menikmatinya.

“Sepanjang akhir pekan saya adalah salah satu pembalap tercepat di sana. Ini membuat saya bahagia. Memang benar bahwa satu-satunya kesalahan dalam balapan adalah lima lap pertama. Saya manusia dan itu sedikit terlalu berat di pundak; kesalahan kemarin dalam sprint,” katanya, seperti dikutip Crash.

Marquez melakukan dua percobaan untuk melewati Bagnaia di tikungan sembilan. Yang pertama mengakibatkan kontak saat Bagnaia memotong balik di bawah mantan pembalap Honda itu di tikungan sepuluh.

Baca juga: Tiket MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika Diskon Terbatas

Meskipun harus menyerahkan posisi dan akhirnya kalah dalam kemenangan pertama Ducati, Marquez bahagia karena kecepatan yang dia tunjukkan.

“Yang paling penting bagi saya akhir pekan ini adalah bahwa ada kecepatan. Bahkan dengan lima lap pertama di mana saya kehilangan beberapa posisi, saya memiliki kecepatan untuk menyalip. Jarak antara saya dan Pecco sekitar satu detik, dan saya memiliki kecepatan untuk mengejarnya dan mencoba menyalip,” imbuhnya. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles