13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Indonesia Genggam 2 Tiket Final Swiss Open 2024

Bern, MISTAR.ID

Dipastikan tim Merah Putih telah menggenggam 2 tiket final Final Swiss Open 2024, sejalan dengan adanya laga ‘perang saudara’.

Pertandingan babak semifinal di St Jakobshalle Basel bakal mulai dimainkan, pada Sabtu (23/3/24) sekira pukul 18.00 WIB. Semua partai dipertandingkan di Court 1.

Seharusnya ada 6 wakil Indonesia yang bakal tampil di ajang BWF World Tour Super 300 itu. Namun 4 di antaranya harus saling bersua.

Baca juga:Ganda Putra Indonesia Bagas-Fikri Siap Tempur di Eropa

Ganda putri semifinal Swiss Open 2024, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia yakni Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Sektor ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga bakal terlibat perang saudara dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin dalam meraih tiket final.

Dua partai ‘perang saudara’ menyebabkan ada wakil Indonesia yang bakal tersingkir di semifinal ganda putri dan ganda putra. Sementara Merah Putih dipastikan telah mengamankan tiket final dari kedua nomor tersebut.

Baca juga:Indonesia Turunkan 13 Atlet di French Open 2024

Di nomor ganda putra bahkan ada kans All Indonesian Final. Itu akan terlaksana apabila Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani sukses menaklukkan mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy di partai semifinal.

Laga lain yang melibatkan waki Indonesia di semifinal Swiss Open 2024 adalah di tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung bakal berhadapan dengan wakil Jepang, Nozomi Okuhara. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles