19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ganda Putra Indonesia Bagas-Fikri Siap Tempur di Eropa

Jakarta, MISTAR.ID

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana-Muhammad Shohibul Fikri dalam kondisi terbaik menghadapi tur Eropa dan siap mengikuti Tiga turnamen beruntun.

“Kami optimis kami masih bisa mengejar target yang ada. Asal bisa memaksimalkan performa dengan bermain bagus di setiap pertandingan, Insya Allah kami yakin itu bisa tercapai,” kata Bagas di situs resmi PBSI dilansir, Senin (4/3/24).

Fikri mengatakan, dirinya bersama Bagas akan berangkat lebih awal ke Prancis, sehingga penyesuaian cuaca lebih lama. “Suasana latihan selama di Chambly pun sangat baik, kami sangat menikmatinya. Ini membuat kami lebih siap menghadapi pertandingan-pertandingan di tur Eropa,” timpalnya.

Baca Juga : Indonesia Tertinggal dari China di Badminton Beregu Putri Asian Games 2023

Setidaknya ada tiga turnamen beruntun yang bakal dihadapi keduanya yakni French Open (5-10 Maret), All England (12-17 Maret), dan Swiss Open (19-24 Maret). Bagas/Fikri bertekad tampil maksimal demi perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

“Kondisi kami semua dalam keadaan prima. Memang persiapan kami terpotong pertandingan di Kejuaraan Asia Beregu tapi selepas itu kami fokus pada pengembalian dan peningkatan fisik sebelum sekarang mematangkan sisi tekniknya,” tukasnya.

Pada hari ini, Senin (4/3/24), Bagas-Fikri dan tim bulutangkis Indonesia rencananya akan menjajal Adidas Arena, lapangan pertandingan French Open 2024 yang juga merupakan venue dari Olimpiade 2024 di Paris. (dtc/hm24)

Related Articles

Latest Articles