13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Akhirnya Wakil Indonesia Tembus Semifinal Singapore Open 2023

Singapura, MISTAR.ID

Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Ginting akhirnya melaju ke babak semifinal Singapore Open 2023, usai bertanding di Singapore Indoor Stadium, Jumat (9/6/23).

Anthony menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih tetap bertahan di Singapore Open 2023. Dirinya berhasil mengalahkan pemain China, Li Shi Feng  dengan skor 21-13, 16-21 dan 21-12.

Usai pertandingan, pemain unggulan kedua itu gembira dengan penampilannya karena mengalami peningkatan performa jelang babak semifinal.

Baca juga: Laju Ganda Putra Indonesia Stop di Perempat Final Singapore Open 2023

“Bersyukur dan senang karena saya menang. Performa saya di sini dari hari ke hari juga semakin membaik. Semoga besok saya bisa lebih baik lagi,” katanya melalui pesan resmi PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Dengan kemenangan itu turut mencatatkan rekor unik dalam pertemuan antara Anthony dengan Li. Anthony mengantongi skor 3-0 dan seluruhnya terjadi di babak perempat final.

Di 2 pertemuan sebelumnya pada tahun 2023, Anthony berhasil mengalahkan Li pada babak perempat final Kejuaraan Individu Asia dan India Open. (antara/hm16)

Related Articles

Latest Articles