28.2 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Fajar dan Apriyani Dipilih Jadi Kapten di Thomas-Uber Cup 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Pebulu tangkis ganda putra Fajar Alfian dan ganda putri Apriyani Rahayu ditetapkan sebagai kapten tim Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024.

Pemilihan ini sesuai hasil pemungutan suara semua atlet yang tergabung di dalam tim. Fajar dan Apriyani pun menyatakan kesiapan keduanya untuk menjalankan tugas tersebut.

“Tugas dan tanggung jawab sebagai kapten tim cukup berat, namun saat teman-teman yang lain sudah mempercayai kami, maka siap mengemban tugas itu”, sebut Fajar yang diiyakan Apri, seperti dilansir, pada Selasa (23/4/24).

Baca juga:Alwi Farhan Lengkapi Formasi Tunggal Putra Indonesia Pada Piala Thomas 2024

Keduanya pun setuju jika kesolidan dan kekompakan merupakan kunci kekuatan tim. Fajar dan Apri bakal memastikan hal ini terus terjaga.

“Hal itu yang akan kami terus jaga dan perkuat. Komunikasi juga krusial, seperti apa nanti cara mensupport kala rekan-rekan kita tengah bermain, ketika sukses menyumbang poin atau tak berhasil menyumbang poin,” sambung Apri.

Fajar pun menambahkan, mudah-mudahan hasil terbaik terhadap tim Thomas dan Uber Indonesia mampu mereka raih tahun ini.

Baca juga:PBSI Pasang Target Berbeda di Thomas dan Uber Cup 2024

Tim Thomas dan Uber Indonesia bakal terbang menuju Chengdu, China pada Rabu (24/4/24) dini hari memakai pesawat Cathay Airlines CX798 melalui Hong Kong.

Piala Thomas dan Uber akan digelar mulai tanggal 27 April sampai 5 Mei 2024 mendatang. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles