5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

MTQ ke-53 dan FSQ ke-17 Tingkat Kota Tebing Tinggi Dibuka, Plh Sekda Sampaikan Pesan ini

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebing Tinggi, M Syah Irwan menyampaikan pesan sebagai umat muslim harus menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan untuk mewujudkan Kota Tebing Tinggi tinggi yang memberikan kebaikan.

Hal ini disampaikan Plh Sekda Kota Tebing Tinggi mewakili Pj Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani saat membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-17 Tingkat Kota Tebing Tinggi Tahun 2024, bertema Meneguhkan Nilai-Nilai Al-Qur’an Menuju Kota Tebing Tinggi Yang Modern dan Religius, di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi pada Sabtu malam (2/3/24).

Irwan berharap MTQ yang digelar dijadikan sumber kehidupan.

Baca juga : Pemkot Tebing Tinggi Gelar Pembukaan MTQ ke-53

“Saya berharap agar MTQ ini menjadikan sumber kehidupan bagi kita supaya menjadi tentram, karena setiap harinya kita mendengar bacaan Alquran. Sebagai umat muslim harus menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan untuk mewujudkan Kota Tebing Tinggi yang memberikan kebaikan,” ujar Irwan.

Sementara itu, Ketua DPRD Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution menyampaikan apresiasi kepada Pemko Tebing Tinggi, yang sudah melaksanakan kegiatan MTQ dan FSQ tingkat Kota Tebing Tinggi Tahun 2024.

Related Articles

Latest Articles