24.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan Adu Kehebatan dalam Lomba Jurit Tangkas

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Semangat pantang menyerah dan jiwa ksatria prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan diuji dalam Lomba Jurit Tangkas yang menegangkan.

Berbagai rintangan, mulai dari tali temali, bongkar pasang senjata, hingga lempar pisau dan menembak laras panjang, harus mereka lalui dengan ketangkasan dan kecepatan pada Jumat (26/4/24).

Di bawah komando Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, para prajurit didorong untuk menyelesaikan setiap rintangan dengan penuh presisi dan ketepatan waktu, namun tanpa mengabaikan keselamatan.

“Lomba ini bukan sekadar adu ketangkasan, tetapi juga menjadi tolok ukur kesiapan tempur para prajurit,”kata Wido Dwi Nugraha.

Baca juga: 2 Prajurit Tersambar Petir di Depan Mabes TNI, 1 Orang Meninggal Dunia

Menurutnya, semangat pantang menyerah dan pantang kalah ditanamkan dalam setiap diri mereka, mendorong mereka untuk meraih prestasi terbaik demi mengharumkan nama Lanal Tanjung Balai Asahan.

Lebih dari sekedar kompetisi, Lomba Jurit Tangkas ini menjadi wadah untuk menumbuhkan jiwa militansi dan sportifitas para prajurit.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan menegaskan bahwa lomba ini bukan hanya ajang pembuktian kemampuan, tetapi juga menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi di masa depan.

“Kedepannya, berbagai lomba serupa akan terus diadakan untuk memicu semangat juang dan jiwa ksatria para prajurit, mengantarkan Lanal Tanjung Balai Asahan menuju masa depan yang gemilang,”sebut Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha.

Lomba Jurit Tangkas ini merupakan bukti Kehebatan dan Semangat Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles