19.1 C
New York
Friday, May 24, 2024

Pererat Rasa Kekeluargaan, Polres Samosir Gelar Halal Bihalal Rayakan Idul Fitri

Samosir, MISTAR.ID

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman bersama Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny Widia Hardiman, menggelar acara halal bihalal, Rabu (10/4/24) di Mapolres Samosir dalam perayaan Idul Fitri 1445 H  tahun 2024. Kegiatan ini bagian untuk mempererat kebersamaan seluruh jajarannya.

Acara halal bihalal diikuti Waka Polres Samosir, Kompol Saut Tulus Panggabean, Para Kabag, Kasat, Kasi, anggota Bhayangkari Cabang Samosir, PNS, PHL, OB, dan personel standby di Mako Ops Ketupat Toba 2024 Polres Samosir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman menekankan pentingnya halal bihalal sebagai sarana untuk mempererat hubungan kekeluargaan di internal Polres Samosir.

“Dengan kerendahan hati, kami memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi. Selamat merayakan Idul Fitri 1445 H tahun 2024,” ucapnya.

Baca juga: Tarekat Syattariyah Aceh Rayakan Idul Fitri Hari Ini

Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu P Marpaung menyebutkan selain acara halal bihalal, Kapolres Samosir, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir bersama anggotanya yang beragama islam mengikuti shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Al Hasanah Pangururan.

Ia mengungkapkan halal bihalal  bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan anggota Polres Samosir demi menjaga keamanan dan pelayanan kepada masyarakat dan pengunjung atau wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Samosir.

“Pemeliharaan kebersamaan ini merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas terutama dalam situasi yang padat seperti pelaksanaan pelayanan, pengamanan pemilu, pengamanan Idul Fitri, dan persiapan pelaksanaan pemilukada,” katanya.(josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles