14.5 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Pemkab Deli Serdang Gelar Halal Bihalal, Bupati: Jabatan Saya Tinggal Satu Minggu Lagi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pemkab Deli Serdang gelar halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Convention Hall,Jalan Medan-Lubuk Pakam,Selasa (16/4/24).

Selain dihadiri pejabat dan ratusan ASN, halal bihalal itu juga dihadiri para kepala desa se-Deli Serdang.

Bupati Deli Serdang,HM.Ali Yusuf Siregar menyebutkan, acara halal bihalal merupakan awal yang baik untuk terus meningkatkan kinerja.

“Setelah selama satu bulan penuh umat Islam menjalankan puasa Ramadhan pada Hari Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan. Karenanya, semangat kebersamaan harus kita tingkatkan guna menuju Deli Serdang yang sejahtera,” papar Yusuf.

Baca juga: Bupati Deli Serdang Ajak Umat Islam Isi Ramadhan dengan Kegiatan Positif

Dijelaskan Yusuf ,masa jabatan dirinya menjadi bupati tinggal satu minggu lagi (23-April 2024). Meski nantinya ia tak lagi menjadi bupati, tapi sebagai putra ia akan tetap berharap Deli Serdang akan lebih maju.

” Pada tanggal 23 April mendatang jabatan saya akan berakhir dimana nanti akan ada Penjabat Bupati Deli Serdang.Semoga kebersamaan kita selama ini akan terus berlanjut,” tandasnya.

Sebelumnya, Asisten II Setdakab H.Khoirum Rizal mewakili ASN yang tertua menyatakan, sangat mensyukuri karena saat ini masih bisa berkarir selama 37 tahun di Pemkab Deli Serdang.Ia juga menyebutkan akan memasuki masa pensiun pada 1 Mei 2025 dengan masa kerja genap 38 tahun.

Baca juga: Bupati Deli Serdang Rotasi 7 Pejabat Eselon II

“Kita semua ASN dan non ASN yang bertugas di Pemkab Deli Serdang agar terus bekerja dengan penuh semangat.Sehingga cita-cita kita menjadikan Deli Serdang menjadi kabupaten yang maju dan dapat berbicara di tingkat nasional” harap Khoirum.

Ketua DPRD Deli Serdang,Zaki Shari mengatakan,halal bi halal dapat mempererat hubungan silaturahmi bagi kemajuan daerah.

” Semoga suasana bulan syawal ini,kita bisa saling bermaafan dan terus bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Deli Serdang,”papar Zaki Shahri.

Akhir acara,Bupati juga menandatangani peresmian gedung Graha Bhineka Perkasa Jaya.(rinaldi/hm17)

Related Articles

Latest Articles