8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Bupati Deli Serdang Rotasi 7 Pejabat Eselon II

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar merotasi sekaligus melantik 7 pejabat tinggi pratama dan adminstrator (eselon II) di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati di Lubuk Pakam, Rabu (6/3/24).

Yusuf Siregar dalam amanatnya menegaskan, pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama ini merupakan salah satu bagian dari perputaran roda organisasi dan promosi jabatan dalam rangka mendukung tugas pemerintah di Kabupaten Deli Serdang.

Selain itu, rotasi juga sekaligus pemenuhan kebutuhan organisasi pada organisasi perangkat daerah sebagaimana Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS.

“Terpilihnya saudara-saudara yang baru saja dilantik merupakan hasil dari tidaklanjut proses evaluasi pertimbangan yang matang. Penilaiannya objek, serta sebagai dasar penempatan saudara yang memiliki pengalaman wawasan dan kualitas yang memadai,” ujarnya.

Baca Juga : Siang Ini Bupati Deli Serdang Lantik Kepala OPD dan Camat

Untuk itu, Yusuf meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik dengan jabatan baru agar menjaga amanah yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Jagalah kepercayaan yang diberikan ini dengan kejujuran dan keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. Tunjukkan dedikasi dan realitas kepada institusi dan masyarakat. Curahkanlah tanggung jawab moral dan komitmen bersama dalam bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang,” tegasnya.

Yusuf Siregar juga berpesan agar saat bertugas dapat terus meningkatkan inovasi guna mempercepat pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Related Articles

Latest Articles