6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Siang Ini Bupati Deli Serdang Lantik Kepala OPD dan Camat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati HM Ali Yusuf Siregar akan melakukan pergantian dan pelantikan pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, hari ini, Rabu (6/3/24) siang.

Hal ini terterra pada jadwal kegiatan harian bupati yang dibuat oleh Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Eko Sapriadi.

Dalam kegiatan itu disebutkan bahwa akan dilakukan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan jabatan pimpinan tinggi Pratama serta administrasi di lingkungan Pemkab Deli Serdang di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (6/3/24) sekira pukul 13.30 Wib.

Baca juga: AMPG Minta Bupati Deli Serdang Jangan Ulur Pelantikan Eselon II

Mereka yang akan dilakukan pergeseran jabatan terdiri dari Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag dan Camat. Namun dalam surat itu tidak disebutkan nama-nama pejabat yang akan dilantik.

Diberitakan sebelumnya, Bupati HM Ali Yusuf Siregar akan segera melakukan perombakan struktur pejabat secara besar-besaran di jajaran Pemkab Deli Serdang.

Sebanyak 29 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Deli Serdang telah mengikuti kegiatan asesmen di Hotel Prima Batang Kuis, Kamis (15/2/24) lalu, mulai dari pejabat berstatus staf ahli, asisten, kepala dinas hingga kepala badan. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles