10.7 C
New York
Friday, April 26, 2024

Bupati Deli Serdang Ajak Umat Islam Isi Ramadhan dengan Kegiatan Positif

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar meminta umat Islam mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif untuk meningkatkan catatan kebaikan di bulan yang penuh berkah.

“Ramadhan merupakan bulan keberkahan yang memiliki banyak keistimewaan dibanding bulan-bulan lainnya. Pada bulan ini, seorang muslim berkesempatan kembali ke jalan yang baik dan mendapat keberkahan yang nilainya sama dengan seribu bulan,” kata Ali Yusuf dalam sambutannya pada silaturahmi kader dan buka puasa bersama di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (5/4/24).

Ali Yusuf menambahkan, bukan puasa bersama selalu mempunyai makna cukup penting, terutama dalam menguatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah dengan DPC PPP Deli Serdang.

Baca juga: Permintaan THR Berjibun, Kadis di Deli Serdang Berencana Jual Sepeda Motornya

Sebelumnya, Ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi menyampaikan, meski baru selesai bertarung pada Pemilu 2024 lalu, dengan segala daya dan upaya yang dilakukan, partai berlambang Ka’bah itu tetap konsisten melakukan konsolidasi, baik eksternal maupun internal.

“Di Deli Serdang, PPP salah satu partai pertama di bulan Ramadhan ini yang melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama. Meski baru selesai berperang, PPP masih solid dan kompak dengan melaksanakan buka puasa bersama,” papar Misnan yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD periode 2024-2029.

Menurut Misnan, PPP dari lima tahun ke belakang, tidak pernah berhenti melaksanakan kegiatan keumatan, nulai dari sosialisasi internal dan eksternal.Serta memberi santunan kepada fakir miskin, kaum duafa dan yatim piatu.

Baca juga: Sekda Buka Musrenbang RPJPD Kabupaten Deli Serdang Tahun 2025-2045

Misnan, yang juga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Deli Serdang ini juga memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati M Ali Yusuf Siregar yang tidak pernah absen atau selalu hadir ketika diundang di acara PPP Deli Serdang. .

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Japaruddin Harahap menyebutkan, keberadaan PPP adalah untuk menjaga dan mengawal umat.

“Bagaimana pun PPP bisa terus menjaga dan mengawal nilai-nilai Islam. Jika mampu menjaga itu, maka itulah perjuangan yang diharapkan pendiri-pendiri PPP,” papar Jafaruddin yang juga anggota DPRD Sumatera Utara ini. (Rinaldi/hm22)

Related Articles

Latest Articles