6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Ada Apa? Mendadak Ruangan Kantor Pj. Bupati Palas Ramai Didatangi Kepala Dinas

Palas, MISTAR. ID
Ruangan kantor Pj. Bupati Padang Lawas (Palas) ramai didatangi sejumlah kepala dinas Pemkab Palas. Selain kepala dinas yang datang juga terlihat para sekretaris masing masing dinas dan kepala bidang, Rabu (6/3/24). Menimbulkan tanda tanya karena kehadiran para pejabat itu berlangsung sore hari pukul 17.30 WIB, setelah jam kerja para pegawai sudah berakhir.

Kedatangan sejumlah kepala dinas, sekretaris dan kabid tampak berseragam lengkap menggunakan pakaian hitam putih berkumpul di ruang tunggu kantor bupati. Mereka menunggu giliran panggilan dari dalam untuk menghadap langsung ke ruangan Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaidi

Beberapa kepala dinas dan sekretaris usai melakukan perteman dengan Pj. Bupati saat dikonfirmasi mengatakan pertemuan tersebut hanya expos terkait kinerja ke depannya tahun anggaran 2024.

Baca juga:DPD KNPI Palas Minta Pj Bupati Copot Inspektur

“Kita dipanggil hanya terkait progam kerja kita untuk ke depannya, baik pengelolaan anggaran maupun kegiatan di bidang yang ada pada dinas masing masing. Ungkap kabid Diskominfo Sayur Khoiri Harahap, usai keluar dari ruangan Pj. Bupati.

Pantauan MISTAR. ID di lapangan kegiatan expos kepala dinas, sekretaris dan kepala bagian dengan Pj Bupati selesai sekitaran pukul 17.30 Wib (iskandar/hm06)

Related Articles

Latest Articles