15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Demokrat Palas Terima Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Sarmadan-Ifdal

Palas, MISTAR. ID

Pasangan Bakal Calon (Paslon) DR. H. Sarmadan Hasibuan-Mhd Ifdal Hasayangan Harahap mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada periode 2024-2029 ke kantor DPC Partai Demokrat Padang Lawas (Palas), Rabu (24/4/24).

Sarmadan Hasibuan menyampaikan, sejak lama ia dan Ifdal sudah merencanakan untuk maju Pilkada 2024, dan sejauh ini mereka sudah mendaftarkan diri kepada tiga parpol.

“Kami sudah mendaftar ke Partai Golkar, PDIP dan yang ketiga Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas,” kata Sarmadan.

Baca juga: Maju di Pilkada Palas, Putra Mahkota Alam-H Achmad Fauzan Nasution Daftar ke PKB

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Palas, Dayan Hasibuan mengatakan, Sarmadan – Ifdal merupakan pasangan bakal calon yang ke 3 mendaftarkan diri ke Demokrat.

Ia pun menjelaskan bahwa penjaringan calon kepala daerah ini menjadi bagian dari program partai untuk mencari sosok yang dinilai mumpuni untuk maju di Pilkada Palas tahun 2024.

“Tugas yang kita emban saat ini adalah untuk memberi peluang kepada putra-putri terbaik bangsa ini yang ingin ikut serta dalam Pilkada Palas. Makin banyak tokoh yang mendaftar ke Partai Demokrat, tentunya hal itu makin baik terutama tokoh yang memiliki visi untuk membangun Palas,” katanya.(iskandar/hm17)

Related Articles

Latest Articles