8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Operasi Keselamatan 2024, Prioritaskan Teguran ke Pengendara

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Padangsidimpuan melalui kegiatan Operasi Keselamatan Tahun 2024, tepatnya di Jalan Sudirman Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Kasat Lantas AKP Rianto Polman Pasaribu menyampaikan, “Dalam operasi tersebut, petugas Satgas Gakkum secara aktif Memberikan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm selanjutnya memberikan pesan-pesan imbauan kepada para pengendara agar tetap patuh terhadap Peraturan Berlalu Lintas di jalan raya.

“Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini untuk terciptanya Kamseltibcarlantas. Antisipasi terhadap pelanggaran lalu lintas, serta upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah Hukum polres Padangsidimpuan. Melalui kehadiran Polri di tengah masyarakat, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” tambah AKP Rianto Polman, Sabtu (16/3/24).

Pengedar Sabu Ditangkap di Hotel Kota Padangsidimpuan

Selama pelaksanaan tugas, situasi terpantau aman dan terkendali. Ini menunjukkan efektivitas dan profesionalisme petugas dalam menjalankan tugasnya.

“Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Satlantas Polres Padangsidimpuan Polda Sumut dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Asrul/hm20)

Related Articles

Latest Articles