34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Konjen Tiongkok Kunjungi Kantor PT STTC di Pematangsiantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dalam rangka mempererat hubungan dagang, rombongan Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) dipimpin Konsul Jenderal Bapak Zhang Min, mengunjungi Kantor PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT STTC) di Jalan Pdt.Justin Sihombing, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Jumat (26/4/24) sekitar pukul 10:40 WIB.

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat Direktur Utama PT STTC Bapak Edwin Bingei Purba Siboro, didampingi kedua putranya Bapak Bruno Bingei dan Bapak Alvin Bingei.

Baca juga: Konjen RRT Siap Promosikan Wisata Budaya dan Kesehatan Kota Medan

Pantauan Mistar di lapangan, rombongan Konjen Tiongkok tiba dengan menggunakan sebuah mobil sedan hitam, lengkap menggunakan bendera negara Tiongkok yang dikibarkan di bagian depan mobil. Rombongan langsung menuju ruang produksi yang terdapat di bagian bawah lokasi pabrik PT STTC.

Konsul Jenderal RRT Bapak Zhang Min (kiri) menerima cinderamata dari Direktur Utama PT STTC Bapak Edwin Bingei Purba Siboro (kanan). (f:ist/mistar)

Berselang 30 menit kemudian, rombongan Konjen Tiongkok didampingi manajemen PT STTC menuju gedung pertemuan untuk menggelar acara silaturahmi dan juga santap siang. Pertemuan itu dihibur para pemain angklung yang sudah disiapkan PT STTC sebelumnya.

Tampak juga sebelum bertolak meninggalkan tempat pertemuan, Konjen Tiongkok dan PT STTC saling bertukar cinderamata. Selanjutnya, rombongan ini akan melanjutkan pertemuan dengan Wali Kota Siantar, dr Susanti Dewayani. (roland/hm06)

Related Articles

Latest Articles