18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Jalin Kerja Sama Erat, Pj Bupati Taput Silaturahmi dengan Kapolres

Taput, MISTAR ID

Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara (Taput), Dimposma Sihombing mengunjungi Polres setempat untuk menjalin kerja sama yang erat dalam rangka memastikan keamanan dan koordinasi yang optimal di Kabupaten Taput, pada Jumat (26/4/24).

Dalam kunjungan silaturahminya, Dimposma menyatakan, melalui kerja sama yang erat dengan Kapolres AKBP Ernis Sitinjak, dapat terjaga keamanan dan ketertiban di Taput.

Pj Bupati juga mengungkapkan pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Taput.

Baca juga:Pj Bupati Taput Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

Sementara Kapolres menyambut baik kedatangan Pj Bupati didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, David Nainggolan. Kapolres menjanjikan dukungan untuk membantu Pemkab Taput menjalankan tugas-tugasnya dengan efektif.

Kedua belah pihak sepakat bekerja sama menanggapi dan menindaklanjuti terkait isu-isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga membahas berbagai inisiatif yang akan meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat Taput.

Baca juga:Sosok Dimposma Sihombing dan Wiriya Alrahman, Pj Bupati Taput dan Deli Serdang

Keberhasilan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam membangun kerja sama yang kuat untuk kemajuan bersama.

“Semoga kiranya silaturahmi ini akan berkelanjutan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya, agar ke depannya kekondusifan dalam melaksanakan pembangunan akan semakin lebih baik dan nyaman,” kata Dimposma. (pembela/hm16)

Related Articles

Latest Articles