14.5 C
New York
Friday, April 12, 2024

Kapolres Tapsel Bagi-bagi Sembako Murah untuk Warga Sayur Matinggi

Tapsel, MISTAR.ID

Mengantisipasi lonjakan harga berbagai bahan kebutuhan pokok, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi membagikan paket sembako murah kepada masyarakat, di Pasar Tradisional Sayur Matinggi, Rabu (3/04/24) kemarin. Ada 300 paket sembako murah yang dibagi pada kesempatan itu.

“Selain sembako murah, kami juga sediakan ratusan potong pakaian, yang terdiri dari baju dan celana. Pakaian ini, kami berikan ke setiap warga yang membeli paket sembako murah,ā€ kata Yasir dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/4/24).

Baca juga:Ā Pesantren Darul Mursyid Safari Ramadhan 1445 H di Tapsel

Masing-masing paket sembako murah terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, gula pasir 2 kg, dan telur 15 butir. Selain itu, dalam program Ramadan Berkah ini, Polres Tapsel juga menyediakan layanan pengobatan gratis.

“Yang mengikuti pengobatan gratis juga ada ratusan masyarakat. Dan terakhir, kami juga sediakan layanan administrasi SIM dan Samsat keliling,ā€ imbuh mantan Kapolsek Medan Sunggal itu.

Selain itu, Polres Tapsel juga menggelar acara buka puasa bersama di Masjid Assasuddin Sayur Matinggi.

Usai berbuka, Yasir Ahmadi yang merupakan alumni salah satu pesantren di Tapsel ini mengimami sholat magrib dan isya di masjid tersebut.

Baca juga:Ā Pemkab Tapsel Gelar Gerakan Pangan Murah Jelang Lebaran

Setelah salat Isya, Yasir Ahmadi memberikan tausiyah singkat kepada jamaah masjid. Kegiatan berakhir dengan sholat tarawih berjamaah di masjid tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kabag Ops Kompol Sisworo, Plh Kabag SDM AKP S Naibaho, Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, Camat Sayur Matinggi, Enri Cofermi Batubara, Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh Harahap, Kepala UPT Puskesmas Sayur Matinggi, dr Ratna Dewi S. (Amran/hm22)

Related Articles

Latest Articles