13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Polres Tanjungbalai Gelar Safari Ramadhan di Masjid Saksi

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa bagi Polres Tanjungbalai untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Hal itu ditunjukkan Polres Tanjungbalai dengan menggelar Safari Ramadhan bertempat di Masjid Saksi, Jalan Listrik, Selasa (19/3/24) siang.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra, pengurus BKM Masjid Saksi, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, dan jamaah masjid sekitar 100 orang.

Wakapolres dalam tausyiahnya mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan. Beliau juga mengingatkan agar para pemuda tidak terpengaruh dengan hal-hal yang menjurus kepada perbuatan kriminal dan lebih baik memakmurkan masjid.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Wakapolres menyerahkan kitab Qaulan Karima kepada Sekretaris BKM Masjid Saksi, Indra BMT. Kitab ini diharapkan dapat menambah bacaan dan ilmu pengetahuan bagi jamaah masjid.

Baca Juga : Hafidz Polres Tanjungbalai Ajarkan Santri Membaca Alquran

Kegiatan Safari Ramadhan Polres Tanjungbalai ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan. Pemuda diharapkan dapat menjadi generasi yang taat beragama dan menghindari perbuatan kriminal,” ujarnya.

Polres Tanjungbalai berkomitmen untuk terus menjalin silaturahmi dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Safari Ramadhan Polres Tanjungbalai merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Kamtibmas dan memperkuat hubungan antara Polres Tanjungbalai dengan masyarakat,” sebutnya. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles