15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Sempat Hujan, Jalan Sehat Tetap Warnai Kemeriahan HUT RI ke-78 di Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID
Ratusan warga dari Kecamatan Pagar Marbau, Beringin, Pantai Labu, Galang dan Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Kamis (17/8/23) pagi.
Jalan sehat bersama anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Gerindra, Dedi Syahputra itu semakin menarik bagi peserta dengan adanya ratusan hadiah.
Adapun jalan sehat itu dimulai dari Lapangan Komplek Perumahan BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan dengan jarak tempuh sekitar sejauh 3 km pulang pergi. Rutenya melewati Jalan  Umum Galang – Lubuk Pakam Desa Pasar Melintang kemudian melewati Kodim 0204/DS, SMK Negeri I Lubuk Pakam Desa Pagar Merbau III dan kembali ke awal peserta start di lapangan sebelah Masjid Al Hidayah Komplek BSP.

Meski sempat diguyur hujan gerimis sebentar tidak membuat peserta kocar kacir. Mereka malah terlihat makin bersemangat dan bergembira mengikuti jalan santai hingga selesai.

Tokoh masyarakat Desa Pasar Melintang Haji Sugeng Sugiarto mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diprakarsai oleh anggota dewan 2 periode Dedi Syahputra dalam memeriahkan HUT RI ke 78.
Sementara Dedi Syahputra yang kembali mencalon diri untuk 3 periode sebagai anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Gerindra berterima kasih atas antusias warga mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakannya.
“In Sya Allah Tahun 2024 akan kita laksanakan lagi kegiatan jalan sehat memperingati hari kemerdekaan yang ke 79,”ujar Dedi yang disambut tepuk tangan dari ratusan peserta jalan sehat.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles