17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Sat Reskrim Polres Labusel Jalankan Program Reserse Melek

Labusel, MISTAR.ID

Kanit Reserse Kriminal (Reskrim), IPDA Riswaldi Nainggolan Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), memimpin kegiatan Reserse Melek di wilayah Kecamatan Kotapinang, Sabtu (2/3/24)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, personel Reskrim Polres Labusel yang dipimpin Ipda Riswaldi Nainggolan melakukan kunjungan dan memberikan imbauan kepada para pekerja di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), serta satpam di salah satu bank di Kotapinang.

Ipda Riswaldi meminta para pekerja SPBU agar memberikan informasi kepada Satuan Reskrim Polres Labusel apabila ada hal-hal yang mencurigakan terkait dugaan tindak pidana di wilayah mereka.

Baca juga: Kapolres Labusel Pastikan Proses Rekapitulasi PPK Berlangsung Aman

“Kedatangan kami disini untuk melaksanakan tugas pengamanan. Apalagi ada hal-hal yang mencurigakan terkait dugaan tindak pidana. Jangan takut untuk memberikan informasi kepada kami Polres Labusel”, terang Riswaldi.

Kepada para satpam di bank, ia menekankan pentingnya kehati-hatian dalam melaksanakan pekerjaan sebagai upaya untuk menjaga keamanan di sekitar area bank.

Menanggapi kedatangan personel Polres Labusel, salah satu petugas SPBU bersedia memberikan informasi yang dimaksud.

“Kami siap membantu pihak kepolisian Polres Labusel dalam memberikan informasi terkait dugaan tindak pidana”, ucap salah satu petugas SPBU. (Oel/hm20)

Related Articles

Latest Articles