9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Program TMMD ke-117 Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan kepada Masyarakat di Sekolah Tapsel

Tapsel, MISTAR.ID

Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-117 Kodim O212/TS melakukan beberapa program yang tidak hanya berbentuk fisik belaka, Satgas TMMD juga mendatangi masyarakat dan sekolah di Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) untuk memberikan materi wawasan kebangsaan dan memotivasi.

Yang bertujuan membantu mencerdaskan bangsa memberikan generasi muda  motivasi agar siswa siswi memiliki semangat belajar yang tinggi sehingga mampu bersaing dan menjadi generasi hebat.

Baca juga : Program TMMD ke-117 di Tapsel, Warga Angkola Barat Kini Miliki Dua Jembatan

Pasiter Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS, Letda Inf Surkani Nasution dihadapan masyarakat dan siswa siswi SMA Negeri 1 Angkola Barat, menjelaskan bahwa keberadaan Satgas TMMD tidak hanya untuk melakukan kegiatan fisik saja.

“Kami juga mendukung kegiatan pendidikan, memberikan beberapa pandangan bagaimana menumbuhkan rasa cinta terhadap Tanah Air. Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik dan mendukung kegiatan belajar mengajar, mungkin belum banyak yang kami lakukan akan tetapi setidaknya dapat memacu semangat para siswa,” kata Letda Inf Surkani Nasution, Jumat (21/7/23).

Baca juga : Canda Tawa Dansatgas TMMD dengan Masyarakat Sitinjak

Pantauan di lokasi, tampak masyarakat dan para siswa SMA Negeri 1 Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan sangat senang dan menyambut gembira kedatangan anggota Satgas Kodim 0212/TS. (asrul/hm18)

Related Articles

Latest Articles