5.8 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Ponpes Thoifa Almansyuro Dikunjungi Dewan Pendidikan Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Deli Serdang mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Thoifa Almansyuro yang beralamat di Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/7/23).

Pimpinan ponpes Ustadz Fauzi Nazli menyambut kedatangan Ketua Dewan Pendidikan Muriadi, yang didampingi sekretaris Sonter Manurung dan Komisi Kelembagaan Effendi Manullang.

Muriadi memberi tahu sejumlah wartawan yang juga mengikuti kunjungan bahwa kedatangan mereka adalah untuk berbicara tentang kemajuan pendidikan Islam di bawah naungan pesantren yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga : Dewan Pendidikan Apresiasi Kasubbag Umum Disdik Deli Serdang

Muriadi menyatakan bahwa Dewan Pendidikan tidak hanya hadir di sekolah umum, tetapi juga mencoba berkomunikasi dengan penyelenggaraan pendidikan berbasis agama.

Muriadi, yang juga Ketua LKBH PGRI Deli Serdang, mengatakan dia berharap sekolah-sekolah berbasis agama dapat berkolaborasi di masa depan. Ini karena Dewan Pendidikan adalah lembaga independen sesuai Permendikbud Nomor 44/U/2002.

Fauzi Nazli, pemimpin Ponpes, menyambut baik para pengurus Dewan Pendidikan yang berkesempatan hadir di pondoknya.

Ustadz yang ramah tersebut menyatakan, “Kami selalu membuka diri kepada siapapun sepanjang memberikan aura positif dalam membangun generasi Islam kedepannya.” (sembiring/hm19)

 

Related Articles

Latest Articles