7.8 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Warga di Desa Sekip Lubuk Pakam Terlibat Bentrok

Deli Serdang, MISTAR.ID
Sejumlah warga terlibat bentrok di Jalan Sempurna Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (11/4/24) malam. Belum diketahui penyebab bentrokan.

Informasi diperoleh menyebutkan, sekelompok warga Dusun Ampera Utara datang menyerang salah seorang warga di Dusun Sempurna Desa Sekip.

Akibatnya, perkelahian tidak dapat terelakan. Warga sekitar lokasi kaget melihat kejadian bentrokan.

Baca juga:Bentrok Warga 2 Desa di Maluku Tengah: Dua Tewas, Satu Polisi Tertembak

Sejumlah kaum hawa yang berada di lokasi bentrokan tampak ketakutan.

Bentrokan dapat dilerai setelah kepala dusun dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sekip datang ke lokasi bentrokan dan membawa sejumlah orang yang diduga menjadi pemicu keributan ke Kantor Desa Sekip.

” Iya betul ada bentrokan warga Sempurna dengan beberapa warga dari Dusun Ampera Utara. Tapi kami belum tau apa pemicunya. Supaya tidak makin meluas, kedua pihak sudah dibawa oleh kepala dusun dan Babinsa ke kantor desa untuk didamaikan agar suasa desa kita kondusif,” ucap Niko Harahap Ketua BPD Desa Sekip.

Sementara salah seorang warga setempat, Narmin mengatakan bentrokan diduga terkait masalah pribadi beberapa orang dan berujung perkelahian.

Baca juga:Mahasiswa antar Dua Fakultas di Unimed Bentrok

“Sudah berhenti berantamnya. Ada beberapa orang dibawa ke kantor desa. Belum tau apakah ada yang terluka dalam peristiwa itu,” tambah Narmin.(sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles