13.9 C
New York
Sunday, April 21, 2024

Masyarakat Sergai Diajak Pererat Silaturahmi saat Momen Halal Bihalal

Sergai, MISTAR.ID

Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diajak Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sergai mempererat silaturahmi saat momen halal bihalal Idul Fitri 1445 hijriah.

Setelah Bupati Sergai, Darma Wijaya dan istrinya Ny Rosmaida Darma Wijaya beserta keluarga menggelar halal bihalal pada Selasa (16/4/24). Kini, giliran Wabup Sergai, Adlin Tambunan dan istri Ny Aini Zetara Adlin Tambunan beserta keluarga menggelar acara serupa di rumah dinas Wabup di Dusun Pasar Baru Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (18/4/24).

Tampak masyarakat dari berbagai kecamatan se Kabupaten Sergai berduyun-duyun silih berganti berdatangan di kediaman Wabup Sergai. Hadir juga jajaran unsur Forkopimda, beberapa kepala daerah dari kabupaten/kota, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama, tokoh pemuda, ASN, tenaga kontrak serta undangan lainnya.

Baca juga : Apel Perdana Pemkab Sergai Pasca Libur Idul Fitri, Kehadiran ASN 98%

Acara ini diwarnai dengan kegiatan santap bersama serta dimeriahkan dengan hiburan dari artis lokal dan nasional yang merupakan jebolan ajang kenamaan stasiun televisi ibu kota. Kemudian ada sesi foto bersama dengan Bupati dan Wabup Sergai secara bergantian dengan tamu yang hadir.

Dalam momen idul fitri ini, Wabup Adlin Tambunan mengajak seluruh yang hadir untuk saling bermaaf-maafan sekaligus memperkuat silaturahmi untuk mewujudkan Kabupaten Sergai yang mandiri, sejahtera dan religius.

Related Articles

Latest Articles