22.5 C
New York
Friday, May 24, 2024

Pasar Malam Kisaran Viral Akibat Aksi DJ Vulgar Akhirnya Ditutup

Asahan, MISTAR.ID

Pasar Malam Kisaran, Kabupaten Asahan yang menjadi sorotan publik karena viral di sosial media (sosmed), sebab aksi Disjoki (DJ) dengan penari wanita yang joget vulgar akhirnya ditutup mulai Sabtu (20/4/24) malam.

Keputusan ini diambil setelah adanya keluhan dari sebagian warga yang menganggap musik DJ, dan hadirnya wanita berpakaian seksi joget vulgar di pentas  menimbulkan keresahan, karena panggung digelar di ruang publik terbuka.

“Iya sudah ditutup mulai malam ini. Langsung tadi kita bertemu sama pengusahanya dan mereka juga sudah menyampaikan permohonan maaf,” kata Camat Kisaran Barat, Rahmad Aris Munandar kepada wartawan, pada Sabtu (20/4/24).

Baca juga:Usai Viral DJ Menari Vulgar di Kisaran, Pengusaha Pasar Malam Bongkar Panggung

Ia mengatakan, penutupan tersebut berdasarkan surat nomor 800/141dari Pemerintah Kecamatan (Pemkec) Kisaran Barat. Aktivitas di pasar malam pasca viralnya video panggung DJ dengan joget vulgar itu mendapat banyak kecaman dari masyarakat.

“Karena sudah menyalahi aturan dan banyak aduan masyarakat, sebab membuat kegiatan bernuansa pornografi dan menimbulkan kegaduhan,” ujarnya.

Sebelumnya, ramai di sosmed video viral yang memperlihatkan sebuah acara DJ live dengan wanita berpakaian seksi di Pasar Malam Graha Terminal Madya, Kecamatan Kisaran Barat.

Baca juga: Heboh Video Viral: DJ Seksi Guncang Pasar Malam Kisaran Barat

Video yang telah tersebar luas tersebut memicu kontroversi di kalangan netizen, terutama karena panggung hiburan itu digelar secara terbuka dan dapat diakses oleh berbagai kalangan usia. Pertunjukan live DJ itu diketahui terjadi, pada Jumat (19/4/24) malam. (perdana/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles