14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Wisata Penatapan Pesawat Terbang di Pantai Labu

Deli Serdang, MISTAR ID

Objek wisata penatapan pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara yang berada di Dusun VA Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang terus berbenah untuk menarik pengunjung.

Lebaran tahun ini, objek wisata tersebut telah dilengkapi dengan kolam renang bernuansa alam.

Kolam renang yang diperuntukan bagi anak-anak ini letaknya di sudut bersebelahan dengan lahan persawahan warga. Sangat bernuansa alami seakan mandi di pedesaan.

Baca juga:Destinasi Wisata di Simalungun untuk Libur Lebaran

Sedangkan biaya mandi di kolam itu hanya Rp.10.000 per orang sudah bisa mandi sepuasnya.

Wisata Taman Sedulur Dirgantara ini sangat cocok dikunjungi bagi keluarga yang membawa anak -anak.

“Jika jenuh melihat pesawat terbang, bisa dilanjut mandi di kolam renang. Bagi yang hobi berswafoto juga kita sediakan tempatnya,” ujar pengelola Taman Sedulur Dirgantara, Fatimah, Jumat (12/4/24)

Dijelaskan Fatimah bahwa keberadaan kolam renang untuk anak-anak tersebut baru dibuka pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.

“Kolam renang kami ini ada dua tempat khususnya untuk anak -anak saja, “sebutnya lagi.

Masih kata Fatimah, letaknya di sudut dekat sawah airnya jernih. Pada liburan tahun ini wisata Taman Sedulur Dirgantara tidak menambah biaya masuk, tetap seperti hari biasanya.

“Biaya naik ke pondok pesawat Rp.5.000 per orang. Ini sudah bebas duduk di pondok-pondok yang ada di taman Sedulur Dirgantara ini.

Baca juga:Polda Sumut Terjunkan Polisi Pariwisata

Selain itu tempat parkirnya juga luas. Apabila para pengunjung ingin bernyanyi pengelola juga menyediakan karaoke yang bisa dinikmati gratis.

“Intinya tempat wisata kami sangat cocok dikunjungi para pengunjung yang membawa keluarganya, apalagi saat libur Idul Fitri,” tutup Fatimah.(sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles