32.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

Viral! Istri Robohkan Rumah Mewah di Tanah Mertua Setelah Suami Ketahuan Selingkuh

Kalimantan Selatan, MISTAR.ID

Seorang wanita merobohkan rumah yang dibangun di atas tanah mertuanya di Kalimantan Selatan setelah mengetahui suaminya berselingkuh. Wanita itu merobohkan rumah karena dia diminta membayar tanah milik mertuanya itu seharga Rp300 juta untuk pembagian harta.

Video pembongkaran rumah mewah tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun [email protected], Senin (29/4/24).

Dalam video tersebut, terlihat wanita tersebut ikut langsung menghancurkan bagian dinding rumah.

Baca juga: Protes Penangkapan Pelaku Judi, Warga Bandar Pulau Desak Polisi Tangkap Bandar Narkoba

Wanita itu dalam unggahannya di Instagram mengatakan, sisa bangunan lainnya yang dibongkar akan dibawa ke kampung halamannya di Kalimantan Timur.

“Kasus ini bermula dari suaminya selingkuh,” tulis akun @Kegoblogan.Unfaedah, Senin (29/4/24).

Dalam unggahan itu, si wanita melalui akunnya juga menyampaikan curhatan terkait perselingkuhan suaminya. Dia mengaku sudah sangat sabar dengan perilaku sang suami selama ini.

Teranyar, suaminya itu digerebek warga saat berselingkuh dengan istri temannya sendiri lalu diamankan ke kantor polisi.

“Dengan perjanjian dia tidak boleh lagi di kota itu,” katanya.

Untuk membebaskan sang suami, wanita itu pun harus menjadi jaminan di kantor polisi dan membayar 10 juta sebagai uang perdamaian.

Baca juga: Gempa Magnitudo 6,2 di Garut, 110 Rumah Rusak

“Di kampung malah main perempuan lagi sampai 20 perempuan berbeda. Dibawa jalan-jalan naik mobil dan motor hasil kerja suami istri,” kata perempuan tersebut dalam curhatnya.

Akhirnya, wanita memutuskan untuk berpisah dengan suaminya dan membagi harta gono-gini. Suaminya mendapatkan mobil dan motor, sementara wanita tersebut mendapatkan bangunan rumah.

Namun, karena rumah tersebut dibangun di atas tanah mertuanya, dia diminta membayar seharga Rp300 juta.

Si wanita tak terima dengan permintaan tersebut dan memutuskan untuk merobohkan rumah. Dia tak ingin rumah yang dibangun dari hasil jerih payahnya digunakan oleh sang mantan suami bersama wanita lain. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles