27.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polres Lakukan Pemeriksaan Senpi Personil Polsek Tebingtinggi

Tebingtinggi, MISTAR.ID

Polres Tebingtinggi melalui Personil Sipropam dan Personil Bag Log, lakukan kunjungan dan suvervisi Ke Polsek Tebingtinggi. Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pemeriksaan senpi dinas yang dipinjam pakaikan kepada personil dan pemeriksaan identitas personil, serta pemeriksaan sikap tampang perorangan, sekaligus pemeriksaan ruang dan jumlah tahanan.

Kegitan yang berlangsung pada Sabtu (18/12/21) sekitar pukul 10.00 Wib. Dalam arahannya, Waka Polres Tebingtinggi Kompol A.Robert Sembiring mengatakan, terkait Dumas yang terlalu banyak, agar personil tetap propesional dalam menangani perkara.

“Dan setiap perkara yang diterima harus digelar sebelum menentukan status tersangka. Jangan percaya dengan tahanan. Lakukan pengawasan ketat dalam hal penjagaan tahanan,” kata Waka Polres.

Baca Juga:Viral Istri Pamer Duit, Kapolres Tebingtinggi Dicopot

“Jangan terlibat narkoba. Sudah banyak personil kita yang dipecat akibat terlibat narkoba. Dan baru saja kita melaksanakan upacara sidang PTDH.Jangan bermain medsos yang dapat menurunkan citra dan wibawa Polri, serta ingatkan keluarga utk mengunakan medsos dengan baik,” tutup Waka polres.

Semetara itu Kabag SDM Kompol Baidaw juga menyampaikan, agar tetap menjalankan perintah Agama dan jangan jauh dari Tuhan.

“Syukuri apa yang telah Kita terima. Keberhasil Polri bukan semata karena melakukan penangkapan terhadap para pelaku kejahatan, namun harus dibarenggi simpatisan Masyarakat terhadap Polri,” pungkas Kabag SDM.

Baca Juga:Dablek Dibekuk Satres Narkoba Polres Tebingtinggi, Barbutnya 101,80 Gram Sabu

Selain itu Kasi Propam juga mengingatkan seluruh personil untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, Tetap laksanakan tugas dengan baik Sehingga Zero pelangaran sesuai penekanan Pimpinan terhadaps Personil Polri,” ujar Kasi Propam,Iptu Jamintar.(nazli/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles