16.6 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Salurkan 50 Paket Sembako dari CSR BNI

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pejabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi SSos MTP secara simbolis menyalurkan 50 paket sembako dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tebing Tinggi kepada masysrakat di bulan Ramdhan 1444 H, Jumat (14/4/23). Kegiatan berlangsung di kantor Camat Rambutan, Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.

Pj Wali Kota menuturkan, bantuan sosial diberikan BNI melalui Cabang Kota Tebing Tinggi. “Perlu kami sampaikan, saya tidak menduga di Ramadhan ini begitu banyak bantuan oleh berbagai pihak, termasuk oleh pemerintah atasan kepada warga Kota Tebing Tinggi,” kata Pj Wali Kota saat diwawancarai mistar.id di sela-sela kegiatan.

Dia menjelaskan, hari ini juga merupakan hari terakhir penyaluran bantuan cadangan pangan di Kecamatan Padang Hulu yang sebelumnya sudah dilaksanakan di kecamatan lain. “Ketepatan hari ini juga BNI juga berbagi di Kecamatan Rambutan ini,” tambahnya.

Baca Juga:Pj Wali Kota Tebing Tinggi dan UINSU Medan Bahas Peningkatan Sarana Pendidikan

Sementara di kesempatan yang sama, Indra Wahid selaku Kepala Cabang BNI Kota Tebing Tinggi mengucapkan syukur mendapatkan kesempatan berbagi dengan warga Kota Tebing Tinggi. “Kami di sini berbagi lima puluh paket sembako. Kami berharap semoga ini berkah dan bermanfaat,” katanya.

Indra mengaku kegiatan berbagi paket sembako tersebut merupakan bahagian dari Program CSR perusahaan tempatnya bekerja. “Ini bahagian dari CSR kita berbagi. Sebenarnya kalau menjelang Idulfitri dan Natal juga ada pembagian seperti ini. Setiap tahun kita lakukan rutin. Kita berharap mudah-mudahan semakin tahun semakin bayak, sehingga warga kita yang menerima semakin banyak,” katanya.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, para lurah dan warga penerima paket sembako.(nazli/hm15)

Related Articles

Latest Articles