31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pilkada Aman, Tokoh Masyarakat Samosir Ulosi Kapolres

Samosir, MISTAR.ID

Karena jajaran Polres Samosir berhasil mengamankan Pilkada Samosir, beberapa tokoh masyarakat setempat mengapresiasi kinerja Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh SIK. Secara spontan memberikan ulos dan dekke simudur-udur kepada Kapolres di halaman Polsek Pangururan, Jumat (18/12/20).

Mewakili warga Samosir, St Horas Sitanggang, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya. “Terimakasih kepada Kapolres Samosir dan jajarannya yang telah berhasil mengamankan perhelatan Pilkada Samosir 2020,” ujarnya.

Menurutnya, sejak ada Pilkada di Samosir, baru kali ini yang paling kondusif dan aman. “Semoga Kapolres dan jajarannya dalam lindungan Tuhan. Semoga secepatnya naik pangkat, dan diberkati Tuhan,” ujarnya.

Baca Juga:Pemungutan Suara Pilkada Samosir Berjalan Lancar

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh SIK, mengapresiasi kedatangan beberapa tokoh masyarakat tersebut. “Semua ini karena berkat Tuhan, dan kesadaran masyarakat Samosir yang semakin tinggi atas berjalannya Pilkada damai dan aman” ungkapnya.

Ditambahkannya, pilkada telah usai, pihaknya berterimakasih juga kepada masyarakat Samosir telah berpartisipasi dalam keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tidak ada gesekan, semua aman dan terkendali. “Semoga doa orang-orang tua kami, masyarakat Samosir dikabulkan Tuhan. Terimakasih, horas,” pungkasnya. (pangihutan/hm12)

Related Articles

Latest Articles