11.1 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Pergantian Tahun Baru, Napi di Rutan Kabanjahe Diminta Disiplin

Karo, MISTAR.ID

Dalam rangka menciptakan lingkungan pembinaan yang aman dan kondusif menjelang pergantian Tahun Baru 2024, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Kamsen Bangun, memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Sabtu (30/12/2023) Pukul 08.30 WIB.

Pengarahan dilaksanakan tepat sesudah kegiatan rutin Apel Pagi Pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe, bertempat di lapangan Rutan Kelas IIB Kabanjahe disampaikan beberapa poin penting diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban.

Baca juga: Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Monev di Rutan Kabanjahe

Seluruh warga binaan diminta untuk menjaga sikap selama berada di lingkungan rutan dan tidak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan kamar hunian.

Warga Binaan atau narapidana (Napi) Rutan Kelas IIB Kabanjahe diharapkan untuk menghindari segala hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Kabanjahe.

“Mari ciptakan suasana Rutan Kelas IIB  Kabanjahe yang aman dan kondusif, salah satunya dengan menjaga keharmonisan, menjaga kebersihan kamar masing-masing dan disiplin mengikuti program pembinaan”, Ucap Kepala. KPR.
(eva/hm17l)

Related Articles

Latest Articles