10.9 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Monev di Rutan Kabanjahe

Karo, MISTAR.ID

Tingkatkan kualitas pelayanan kepegawaian, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) melaksanakan monitoring layanan (monev) kepegawaian pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe, pada Rabu (27/12/23).

Kedatangan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut, Sahata Marlen Situngkir dan Tim Monev disambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan.

Dalam kesempatan itu, Karutan memberikan apresiasi atas monitoring yang dilaksanakan oleh Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga. Chandra berharap, dengan adanya monitoring dimaksud kualitas layanan kepegawaian yang terselenggara di Rutan Kabanjahe dapat meningkat.

Baca juga:Rutan Kabanjahe Razia Gabungan, Ditemukan Sejumlah Barang ‘Terlarang’

“Saya berharap, monitoring ini dapat meningkatkan layanan kepegawaian khususnya di Rutan Kabanjahe,” ujarnya.

Adapun yang menjadi fokus pada monitoring kali ini adalah layanan kepegawaian terkait corporate university, digitalisasi arsip periodisasi kenaikan pangkat, pencantuman gelar, sasaran kinerja pegawai, serta sistem informasi surat masuk dan surat keluar (sisumaker).

Turut hadir pada kegiatan itu, Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Devina Natalia Tarigan, serta Syafriadi Lubis selaku Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Sumut. (eva/ril/hm16)

Related Articles

Latest Articles