9.5 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Kabanjahe Gelar POP

Karo, MISTAR.ID

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe melaksanakan kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan (POP) dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan Rutan Kabanjahe, Senin (25/4/24).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai dan juga sebagian warga binaan pemasyarakatan Rutan Kabanjahe sebagai bentuk perwakilan peserta pekan olahraga ini.

Kepala Rutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan mengatakan, pegawai dan warga binaan yang ikut serta dalam kegiatan pekan olahraga ini untuk selalu menjaga sportivitas dan kekompakan.

“Untuk para warga binaan Rutan Kabanjahe yang saya cintai dan saya banggakan, saya imbau untuk selalu menjaga sportivitas antar peserta dalam keikutsertaan dalam ajang ini. Pekan olahraga ini juga menjadi wadah untuk warga binaan dalam menjalin hubungan baik satu sama lain, sehingga rasa kekeluargaan akan terasa erat di Rutan Kelas IIB Kabanjahe ini,” ujarnya.

Baca Juga : Rapat Dinas Perdana 2024, Rutan Kabanjahe Bahas Target Kinerja

A Sitepu, salah satu warga binaan mengaku senang dengan dilaksanakannya pekan seni olahraga ini. “Karena dengan adanya ajang perlombaan olahraga ini dapat menjadi wadah untuk kami mempererat kekeluargaan satu sama lain,” ungkapnya.

Kegiatan pekan olahraga raga pemasyarakatan ini berjalan aman dan kondusif, ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan foto bersama. (eva/hm24)

Related Articles

Latest Articles