6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Penyelenggara Pemilu se Asahan Satukan Persepsi, Berkumpul di Kecamatan Kisaran Timur

Asahan, MISTAR.ID

Seluruh penyelenggara Pemilu di Kecamatan Kisaran Timur diantaranya Panwascam, PPK, PKD dan PPS di kantor Lurah Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur, (7/2/23) untuk mengeratkan silaturahmi, menyamakan persepsi dan menjadikan hubungan yang baik demi suksesnya tahapan Pemilu 2024.

Kegiatan diikuti oleh Pengurus Panwascam, PPK serta PKD dan PPS, se – Kecamatan Kisaran Timur (Kistim).

Ketua PPK Kistim Citra dalam sambutannya mengatakan kegiatan silahturahmi ini untuk saling kenal dan bekerjasama agar tidak ada lagi yang ditutup tutupi, semuanya untuk mensukseskan pemilu 2024.

Baca Juga: Dituding Intervensi Panwascam Soal PKD, Ini Penjelasan Ketua Bawaslu Siantar

“Kegiatan silahturahmi ini untuk saling kenal dan bekerjasama agar tidak ada lagi yang ditutup tutupi, semuanya untuk mensukseskan pemilu 2024,”jelasnya.

Ketua Panwascam Kistim Pangulu Siregar SH mengucapkan terimakasih adanya kegiatan silaturahmi kali ini berkat pengalaman lalu PPS dan PKD saling kenal, mohon dipahami tugas masing – masing.

“Hilangkan ego, tetap kordinasi yang baik agar sesuatu pekerjaaan PKD dan PPS berjalan baik supaya tidak berbenturan dengan hukum. Semoga tahapan pemilu berjalan baik dengan kegiatan silahturahmi ini,”jelasnya. (Perdana)

 

Related Articles

Latest Articles