14.5 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Peduli Anak Yatim Piatu, Dandim 0212/Tapsel Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Persit KCK, Kodim 0212/Tapsel memberikan bantuan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Maimun Babussalam Basilam Baru, tepatnya di Jalan Mandailing, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Senin (3/3/23).

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Dandim 0212/Tapsel beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XLV dan didampingi para Perwira Staf, Danramil 11/BA serta ibu-ibu pengurus cabang Kodim 0212/Tapsel, dimana bantuan tersebut diterima H Darwis, selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Maimun.

Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution mengatakan, Kodim 0212/Tapsel di bawah naungan Korem 023/KS terus berupaya selalu ada untuk masyarakat. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian TNI AD yang dilakukan dalam rangka HUT Persit KCK.

Baca Juga:Gubernur Sumut Beri Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Tebing Tinggi

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi pengurus dan anak-anak di Panti Asuhan Maimun,” kata Dandim, Selasa (4/4/23).

“Kita manusia tidak semua ditakdirkan hidup berkecukupan. Ada yang hidup susah dan sebaliknya. Bersedekahlah bagi kita yang memiliki sedikit harta lebih kepada orang-orang yang memang membutuhkan. Karena itu akan membawa keberkahan dalam hidup dan rejeki yang berlipat ganda. Jangan pernah lupakan mereka. Karena mereka sangatlah membutuhkan uluran tangan dan kasih sayang dari kita sesama,” pungkas orang nomor satu di Kodim Tapsel itu.

Sementara itu Ketua Yayasan Panti Asuhan Maimun, H Darwis mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0212/Tapsel beserta jajarannya atas kedatangan untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka.

“Memang, saat ini kami sedang membutuhkan bantuan ini. Untuk mencukupi kebutuhan anak-anak yang kami asuh. Semoga pak Dandim selalu diberikan kesehatan dalam memimpin, dan semoga karier dan rejekinya selalu dimudahkan,” ucapnya.(asrul/hm12)

Related Articles

Latest Articles