13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Ini Jadwal dan Lokasi Operasi Pasar Murah Pemkab Labusel

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) diwakili Asisten Perekonomian, Ralikul Rahman membuka pelaksanaan operasi pasar murah dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah di Kecamatan Kotapinang, bertempat di halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip, pada Senin (25/3/24).

Kegiatan berlangsung selama 8 hari dengan 16 lokasi yang berbeda dari masing-masing Kecamatan, dengan harga jual sekitar 30 persen lebih murah dari harga pasar setiap produk yang dijual.

Ada pun produk yang dijual di antaranya, beras medium ukuran 5 kg seharga Rp 53.000, gula pasir Rp.12.500/kg, minyak goreng Bimoli Rp 13.000/liter, minyak goreng Parveen Rp 12.500/liter, serta isi ulang gas elpiji ukuran 3 kg Rp 17.000.

Baca juga:Ada Pasar Murah Ramadhan di BRI Cabang Kisaran Sampai 26 Maret

Ralikul menyampaikan, operasi pasar murah tersebut merupakan program Pemkab Labusel berkolaborasi dengan perusahaan, Bulog dan Pertamina guna membantu meringankan beban masyarakat.

“Semoga yang kita berikan ini nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam kegiatan pasar murah ini,” ujarnya

Dalam pelaksanaan pasar murah itu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Labusel juga ikut andil dalam pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Akte Lagi bagi masyarakat yang hadir.

Berikut jadwal pelaksanaan kegiatan pasar murah Pemkab Labusel :

Baca juga:14 Ton Beras Habis Terjual Selama 3 Hari Pasar Murah di Siantar

Senin 25 Maret 2024 di halaman Kantor Dinas Perpustakaan Kabupaten Labusel dan Kepala Desa (Kades) Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat.

Selasa 26 Maret 2024 di Pekan Kota, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat dan Kantor Kades Sisumut, Kecamatan Kotapinang.

Rabu 27 Maret 2024 di Kantor Camat Torgamba dan Kades Tanjung Mulia, Kecamatan Kampung Rakyat.

Kamis 28 Maret 2024 di Kantor Camat Sungai Kanan dan Kades Tanjung Selamat, Kecamatan Kotapinang.

Baca juga:Pasar Murah Pemko Siantar Terbuka Untuk Umum, Cek Lokasinya

Jumat 29 Maret 2024 di Pekan Silangkitang, Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang dan Kantor Kades Sei Meranti, Kecamatan Torgamba.

Sabtu 30 Maret 2024 di Kantor Kades Pengarungan, Kecamatan Torgamba dan Kades Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan.

Minggu 31 Maret 2024 di Kantor Kades Torgamba, Kecamatan Torgamba dan Lapangan Sidodadi, Desa Perkebunan, Kecamatan Kampung Rakyat

Senin 1 April 2024 di Kantor Kades Rintis, Kecamatan Silangkitang. (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles