9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ada Pasar Murah Ramadhan di BRI Cabang Kisaran Sampai 26 Maret

Asahan, MISTAR.ID

Bank BRI Cabang Kisaran menggelar ‘Pasar Ramadhan 2024’ di halaman BRI Unit Imam Bonjol Kota Kisaran hingga tanggal 26 Maret mendatang dengan tema “Dagang Mudah Belanja Murah”.

Kegiatan yang sebelumnya sudah terlaksana pada tanggal 13 Maret ini bertujuan mendukung ekonomi lokal dan memfasilitasi transaksi yang lebih mudah selama bulan Ramadhan.

Baca juga: Mudik Lebaran 2024, Jalan Tol Asahan-Indrapura Akan Diberlakukan 4-16 April secara Gratis

Manajer Cabang Bank BRI Kisaran, Fajrul Haq, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Bank BRI untuk meningkatkan penguasaan pasar dan mendukung perkembangan ekonomi masyarakat setempat.

“Kami ingin mendorong kegiatan ekonomi dan memperkenalkan layanan perbankan digital kepada masyarakat,” kata Fajrul Haq kepada wartawan, Kamis (21/3/24)

Dia menambahkan bahwa di Pasar Ramadhan BRI, tersedia paket sembako dan makanan dengan harga terjangkau, serta program cashback dan grand prize bagi pengguna transaksi digital seperti QRIS dan BRImo.

“Kami bekerja sama dengan UMKM dan pedagang lokal untuk memberikan manfaat ekonomi kepada masyarakat Kisaran. Kami menyediakan produk sembako dan menu berbuka puasa dengan metode pembayaran digital yang mudah,” ungkapnya.

Baca juga: Razia Lokasi Judi di Asahan Diduga Bocor, Petugas Pulang Tangan Hampa

Menurut Fajrul, kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Bank BRI Kisaran dalam mendukung ekosistem pasar lokal agar lebih maju dan berkembang.

“Kami berharap kontribusi kami dapat memberikan manfaat bagi UMKM lokal dan masyarakat Kisaran,” tambahnya. (Perdana/hm22)

Related Articles

Latest Articles